Slawi, - Sebanyak 57 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal yang akan memasuki masa purna bhakti periode September 2022 menerima SK Pensiun dan Plakat Tanda Penghargaan. Penyerahan secara simbolis disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tegal Mujahidin, SH, MH mewakili Bupati Tegal kepada Luki Setiyani, S.AP Kepala Bidang Data, Statistik dan Persandian pada Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tegal bertempat di Lobby Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tegal, Kamis (21/7).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal, Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PNS yang akan Purna Tugas pada periode September 2022” ujar Mujahidin di sela penyerahan penghargaan.

Kepala BKPSDM menyatakan bahwa kerja keras dan kerja ikhlas dari PNS dibidangnya masing-masing ketika masih aktif sangat membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tegal yang sejahtera, mandiri, unggul, berbudaya dan berakhlak mulia.

Penyerahan piagam penghargaan berupa plakat ini diberikan secara langsung bersamaan dengan Penyerahan SK Pensiun periode September 2022. “setelah Purna Tugas PNS masih dapat mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan aktif di organisasi kemasyarakatan atau aktif kegiatan-kegiatan di lingkungan tempat tinggalnya” harap Mujahidin. (ppeka)