Slawi,- Jum'at, 28 Juli 2023 menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi tiga puluh delapan orang yang lolos seleksi PPPK Teknis formasi tahun 2022. Bertempat di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia para PPPK Teknis ini diambil sumpah dan janjinya langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Bapak dr.Widodo Joko Mulyono, M.Kes., M.M. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah didampingi oleh Kepala BKPSDM Bapak Mujahidin, SH., MH kepada perwakilan yang telah ditunjuk yaitu:

  • Mohamad Agus Widodo formasi Pemadam Kebakaran
  • IIs Yuli Mulyani formasi Analis Ketahanan Pangan
  • Muhammad Fauzan Budi Mubarok formasi Pranata Komputer

Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Sumpah Janji PPPK dan Pembacaan Pakta Integritas oleh salah satu perwakilan peserta dan disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir

Meski acara yang sekiranya akan diselenggarakan di Pendopo Amangkurat Kabupaten Tegal harus dipindahkan ke aula BKPSDM tapi tidak mengurangi sedikitpun kehikmatan dan aura bahagia yang terpancar dari wajah para peserta. Selesai acara pengambilan sumpah/ janji selanjutnya peserta mengikuti pengarahan yang disampaikan oleh beberapa narasumber yaitu:
  • Ibu Siti Safuroh, SH., MH selaku Kepala Bidang Pembinaan, Penilaian dan Evaluasi Kinerja Aparatur
  • Bapak Bangun Nuroharjo, SE., M.Si selaku Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah
  • Bapak Nuruh Huda selaku perwakilan dari Bank TGR
 
Acara diakhiri dengan pembagian Surat Keputusan Pengangkatan PPPK kepada seluruh peserta serta penandatanganan Surat Perjanjian Kerja oleh masing-masing peserta. Selamat datang, selamat bergabung menjadi bagian dari ASN Kabupaten Tegal semoga bisa memberikan kontribusi terbaiknya.