Kab.Tegal.- Penjabat Bupati Tegal Dr. Agustyarsyah, S.SIT, SH, M.P. memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh ASN di Lingkungan BKPSDM Kabupaten Tegal pada Senin (12-02-2024) bertempat di Aula BKPSDM Kabupaten Tegal. Pj. Bupati disambut oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tegal Mujahidin, SH, MH beserta seluruh jajaran. 
 
Sebelumnya terlebih dahulu dilakukan inspeksi mendadak (sidak) lingkungan kantor dan ruangan mulai dari lobby kantor, ruang arsip, ruang bidang-bidang, Ruang UPTD Penkom termasuk Gedung baru UPTD Penkom yang belum selesai pekerjaanya, dan ruang sekretariat beserta ruang aula di lantai 2. 
 
Dalam sambutannya Kepala BKPSDM memaparkan profil kepegawaian di Kabupaten Tegal, beserta tupoksi BKPSDM serta kegiatan-kegiatan jangka pendek yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.
Dihadapan seluruh ASN BKPSDM, Pj. Bupati menyampaikan bahwa ketercapaian visi, misi, tujuan dan sasaran pembangunan di Kabupaten Tegal sangat ditentukan oleh BKPSDM Kabupaten Tegal. BKPSDM bertanggungjawab terhadap terciptanya ASN Kabupaten Tegal yang sangat luar biasa.
 
"Oleh karena itu, BKPSDM harus dapat memastikan semua ASN Kabupaten Tegal berbahagia, semua ASN Kabupaten Tegal mendapatkan reward atau punishment yang sesuai." pesan Pj. Bupati. 
 
Kabupaten Tegal memiliki sumber daya alam yang melimpah, oleh karena itu BKPSDM harus dapat menempatkan orang-orang yang sesuai dengan kompetensinya, sehingga bisa bekerja dengan optimal agar dapat mengelola sumber daya alam yang tersedia, the right man on the right place. (tr)